THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 10 Agustus 2012

ABOUT ME ^^


Annyeonghaseyo!!! *bow 90°* ^^


Disini isinya beberapa hal tentang aku sebagai pemilik blog ini.
Aku pengen ngenalin diri nih telat sih tapi ya sudah tidak apa2 sekalian cerita2.



Pertama apa ya?

Oiya, nama!

Jadi nama aku itu Berty Khairun Nafisah, nama Korea aku itu sebenernya banyak hehe yang sering aku pake itu Park Chun Yang dan Bae Hyun Ah, kalau jadi Author/Reader FanFiction biasanya aku pake nama teukseob. Nama Mandarin aku Wu Mei Er atau bisa juga Alexa Wu *kelewat keren tuh hahaha*. Ribet! Panggil aku Berty, saja sudah cukup hehehe #plakk



Kedua, TTL kali ya…

Aku lahir tanggal 26 Juni tahunnya kasih tau gak yah??? Hahaha #plakk dan aku lahir di Jawa Tengah, Surakarta. Tapi umur 9 bulan *kata ortu* aku dibawa ke Kalimantan Selatan, Banjarbaru. Jadi aku besar di Kalimantan.

Aku itu gabung di 96’lines *ya emang kaleee*. Ok2, aku masih dibawah umur tapi jangan salahkan aku yang punya banyak temen yang suka NC dan bahkan aku bisa buat NC. Sepertinya kalo buat NC itu adalah bakat alam (?). jadi maaf kalo diblog ini ada FF NC-nya dari Genre Straight, Yaoi, Yuri *Yuri?* kalau buat Genre Yuri aku belum pernah buat sih karena belum ada yang request tapi baca udah pernah hehe. Jadi aku ini Author dibawah umur yang suka baca dan buat NC tapi aku masih tau batasaannya ko *Alhamdulillah yah~* dan Author segala Genre (?).



Ketiga apa ya?? Sejak kapan aku suka KPOP & MPOP kali ya…

Paling awal itu aku suka Mandarin. Aku suka banget sama Boyband Fahrenheit/Feilunhai yang anggotanya ada 4 orang itu, Wu Chun, Calvin Chen, Jiro Wang, dan Aaron Yang. Nah aku itu paling suka sama Wu Chun, dia itu awalnya satu2nya yang bisa ngerebut hati aku dan dia sudah jadi suami sah ku sejak kurang lebih 6 tahun lohh hehe.

Walaupun sekarang dia solo karir gak bareng Fahrenheit lagi *hiksu* sedih sekali tapi aku tetap jadi fans-nya Wu Chun dan Fahrenheit. Tau Wu Chun kan ya?? *puppy eyes* dia yang main di Hana Kimi Mandarin.ver, Romantic Princess, Hot Shot, dan tahun kemaren yang main film My Kingdom bareng HanKyung/HanGeng.

Nah masuk ke KPOP. Awal2 aku masih polos dengan hal2 seperti ini. Jadi waktu itu masih kelas 2 SMP, ya kalian tau lah jaman angkatan aku (?) itu masih termasuk yang polos2. Jadi pertama yang aku tau itu adalah saat SHINee comeback Ring Ring Dong *omo lamanyaaa*. Nah jadi SHINee itu adalah Boyband pertama korea yang aku akui DAEBAK!!! Setelah itu gak lama aku dikasih liat sama temen aku, SUPER JUNIOR pas mereka comeback Sorry Sorry. Dari situlah aku mulai bener2 suka sama KPOP khususnya SUPER JUNIOR. Jadi saat itu SHINee ternomor duakan hehe #plakk.

Dan mulai lah hunting member SUPER JUNIOR yang bakal calon suami baru aku setelah Wu Chun. Awalnya di SJ *disingkat aja kali yee* itu suka sama Kim Kibum soalnya temen2 yang kasih tau ke aku SJ itu udah pada punya member fav masing2 (Siwon, Yesung, Ryeowook, Hankyung, Heechul, Donghae, Eunhyuk, dan Sungmin) dan kebetulan Kibum kosong jadi aku milih dia dan search banyak tentang dia.

Tapi entah kenapa aku penasaran sama member lain jadi aku cari2 juga dan well ada sesosok ‘Malaikat’ *kalian pasti bisa tebak* yang mencuri hatiku diam2. Tapi aku awalnya bilang dia itu gak banget *entah kenapa* tapi saat ku coba hayati akhirnya JLEB! Dia masuk kedalam hatiku dengan sangat dalam sama seperti Wu Chun. Dan alhasil aku dari saat itu suka aniya sayang banget sama uri Leader SJ Leeteuk.

Aku pengen pny tgl Anniv bareng Leeteuk tapi karena aku lupa kapan jadi aku nentuinnya bareng pas dia ultah hehe *bisa jua* tgl 1 Juli 2009. Jadi sejak itu aku punya 2 orang suami. Mereka berdua adalah semangat aku dalam menjalani hal2 sulit. Wu Chun yang udah ngebuat aku masuk tim basket SMP dan bisa ikut kejuaraan tingkat Nasional tahun 2010, mewakili tim basket putri tingkat SMP se’Kalimantan Selatan, walaupun hanya sampai tingkat 8 besar tapi itu sudah sangat membanggakan, aku inget banget tim kami kalah melawan tim dari Banten. Dan Leeteuk ngebuat aku ngerti gimana caranya menghadapi masalah dengan tetap tersenyum dan dia yang ngebuat aku pengen bisa kaya dia yaitu membuat orang lain tersenyum dan tertawa karena aku.

Dan yang terakhir adalah suami ketiga ku. Yang Yoseob BEAST. Aku pertama tau mereka pas mereka comeback SHOCK!. Awalnya jua gak ada feel sama Yoseob tapi karena member lain udah diambil sama temen2 aku yang lain dan jadilah aku bersama Yoseob. Kami jadian (?) pas dia kena tumor hidung tanggal 24 Agust 2010. Aku sedih banget dan semenjak itu aku putusin untuk bener2 sama Yoseob dan tanggal itu sekaligus Anniv aku sama Yoseob. Dan jadilah aku punya 3 suami sampai sekarang. Oiya, Yoseob itu yang membuat aku pengen bisa nyanyi dan ngebuat aku kaya sekarang punya suara yang terbilang lumayan *gak jg sih* tapi seenggaknya gak parah kaya dulu hehe.

Jadi itu adalah sejarah singkat *yakin lo itu singkat #plakk* gimana aku bisa jadi KPOPers selama 3 tahun ini dan semoga lebih.


Ini yang terakhir deh ya… Fandom???

Pastinya aku punya 3 Fandom sampai sekarang dan seterusnya *amiiin*. Pertama Influter itu nama Fandom buat Fahrenheit dan karena Wu Chun solo karir jadi Chunlies tapi itu fandom dua2nya jadi yang pertama karena aku menganggap Wu Chun tetap bagian dari Fahrenheti. Kedua adalah E.L.F *wuhoo* bias aku itu kan Leeteuk jadi aku ini Angle. Yang ketiga adalah B2UTY.

Aku juga suka yang lain ko *banyak banget malah*. Aku buat list-nya di bawah deh ya secara acak, tapi kalo ada yang BB/Group yang belum ke sebut maaf ya saolnya banyak banget hehehe…


Fandom:
Fahrenheit : Wu Chun
Super Junior : Leeteuk
BEAST : Yoseob


Random:
EXO K : D.O , Baekhyun , Chanyeol
EXO M : Luhan , Chen
SHINee : Onew , Key
DBSK : Yunho
T-Rax : Jungmo
JYJ : Yoochun
Cn Blue : Yonghwa , Jung Shin
Ft. island : Hongki , Jonghyun
Boyfriend : Jo Twin
2PM : Nickhun
2AM : Changmin
INFINITE : Hoya , Sungyeol , Dongwoo
Block B : Zico
B1A4 : Gongchan, Baro
MBLAQ : Lee Joon
NU’EST : Baekho , Aron
ZE:A : Heechul , Minwoo
D-NA (The Boss) : Karam
U-Kiss : Alexander (sebelum keluar) , (sekarang) Kiseop
Teen Top : Chunji
Big Bang : TOP
CO-ED Boys (SPEED) : Kwanghaeng
SS501 : Yongsaeng
Dalmatian : Daniel
MYNAME : In Soo , Seyong


Yeoja:
SNSD : Jessica, Sunny, Taeyeon, Tiffany
F(x) : Amber
2NE1 : CL
4Minute : Hyun Ah *gak juga sih haha*
T-ARA : Eunjung
After School : UEE
Miss A : Suzy , Jia
5DOLLS : Eun Kyo
BEG : Miryo
Sistar : Hyorin



Dan sudah segitu dulu dari aku…
Kapan2 aku cerita2 lagi
Kalau mau kenal lebih dekat bisa di FB ku : Berty Khairun Nafisah , Twitter : @elfxob2uty , dan Email : teukseob@yahoo.com
Terima kasih sudah ada yang mau baca ini
Salam Kenal yaaa ^_^

0 komentar: