Sejarah & Profil Terbentuknya Girl Band Asal Korea "Girl Generation" or "SNSD" part 2
2010: Album Kedua dan debut Jepang
Pada awal 2010, kelompok terpilih untuk menyanyi logo baru SBS lagu "Naeireul Bomnida" (Korea: "내일 을 봅니다", "Melihat Tomorrow").
Kemudian
pada Januari, SM Entertainment dikonfirmasi pelepasan Oh!, Kedua
kelompok itu full-length album, dirilis pada Januari 28.The memimpin
tunggal "Oh!", Dirilis secara digital pada 25 Januari dengan video musik
yang dirilis dua hari kemudian. Lagu
ini terbukti menjadi populer topping berbagai grafik pada release.On 30
Januari, kelompok dimulai promosi dengan rekaman Tampilkan MBC! Musik Core.The kinerja mengalami pemadaman mendekati akhir, dimana MBC membuat kinerja keseluruhan secara online tersedia. Dalam
acara musik KBS, Bank Musik, lagu "Oh!" Memenangkan penghargaan untuk
laris lagu untuk semester pertama tahun 2010, dimana tahun sebelumnya
mereka juga meraih penghargaan dengan mega-hit mereka "Wah".
Mulai
dari 11 Maret 2010, foto dari anggota yang dirilis secara online
menampilkan konsep yang gelap, yang disebut "Girls Generation Black".
The "Black Soshi" julukan adalah plesetan nama grup Korea (SNSD). Sebuah teaser video itu dirilis pada 16 Maret dengan single baru dirilis sebagai single digital pada 17 Maret. Video musik untuk "Run Run Devil" dirilis pada tanggal 17 Maret dan kelompok dilakukan pertama di Music Bank KBS.Dengan
penjualan gabungan dari kedua album penuh "Oh!" Dan repackage "Run Run
Devil", Girls 'Generation menjual album lebih dari artis lain dalam
paruh pertama video musik 2010.The untuk kedua "Oh!" Dan " Jalankan
Iblis Run "berhasil ke 2010 peringkat Pertama chanel yang Setengah Top
10, kelompok ini telah menarik lebih dari 13 juta tampilan dalam 6
bulan.
Mereka juga baru saja membuat sebuah lagu baru berjudul "CABI" untuk mempromosikan Teluk Karibia dengan 2PM. Anggota
Yuri, Yoona dan Seohyun adalah aktor utama yang masing-masing
dipasangkan dengan anggota 2:00 Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung
masing-masing. Semua anggota lain membuat cameo menjelang akhir dalam video musik. Lagu ini dinyanyikan oleh Girls 'Generation dan 2PM. Video musik dirilis di YouTube pada tanggal 20 Mei 2010.
Pertengahan
Juni, diumumkan bahwa kelompok itu menandatangani kontrak pada bulan
Mei, dan akan mulai bekerja di bawah Record label rekaman Universal
Music Nayutawave Jepang untuk promosi mereka di Jepang, dengan single
pertama mereka di Jepang diperkirakan akan dirilis pada September 2010.Girls 'Generation mulai promosi di Jepang pada bulan Agustus. "
少女 时代 到来 ~ 初 来 日记 念 盘 ~" (Kedatangan Girls 'Generation' s ~ Waktu
Pertama di Disc Peringatan Jepang ~), sebuah DVD yang menampilkan tujuh
video musik kelompok serta cuplikan bonus khusus dirilis pada 11 Agustus
dengan edisi
khusus dari DVD yang berisi glowstick merah muda serta lulus untuk
debut Generasi Girls 'di Tokyo Ariake Colliseum pada 25 Agustus. Menurut
Universal Music Jepang, DVD telah mencapai kesuksesan besar bahkan
sebelum pelepasan fisik, pra-order telah menjual out.In minggu pertama
setelah rilis, DVD terjual 23.000 eksemplar, membuat no.4 pada peringkat
Oricon mingguan DVD dan tidak .3
pada peringkat DVD musik mingguan, membuat Girls 'Generation wanita
pertama k-pop kelompok untuk membuat Oricon DVD Top-5 ranking.Amidst
kegiatan Jepang, kelompok ini juga berpartisipasi dalam Live Tour SMTOWN
'10 Dunia bersama label mereka rekan pada 21 Agustus di Seoul Jamsil Olympic Stadium. Dan kemudian di Shanghai dan Los Angeles pada tanggal kemudian.
Pada tanggal 25 Agustus, kelompok ini mengadakan showcase pertama mereka di Tokyo Ariake Colliseum. Dengan
10.000 penggemar awal diundang, dilaporkan menjadi rencana yang paling
besar-besaran untuk artis Korea memulai debutnya di Jepang. Namun,
karena tingginya jumlah peserta yang diharapkan, manajemen kelompok
mengumumkan bahwa pameran itu akan berlangsung tiga kali dalam hari yang
sama lebih dari sekali untuk mengakomodasi 20.000 penggemar
diperkirakan. Kelompok
ini menyanyikan 5 lagu Korea mereka di masing-masing menampilkan,
jumlah total peserta lebih dari ketiga menunjukkan diperkirakan
setidaknya 22.000. Pada
karya ini, video musik Genie Jepang juga mengungkapkan secara terbuka
untuk pertama kalinya, penggoda yang telah dirilis beberapa hari sebelum
20 Agustus.
Debut Jepang single "Genie" memuncak di tempat # 5 pada hari yang sama peluncurannya di Oricon Charts dan kemudian naik ke posisi # 2 beberapa waktu kemudian, mendapatkan kelompok posisi # 4 di Oricon mingguan peringkat Kelompok juga memukul nomor # 1 spot pada chart video musik Jepang iTunes 'dan kedua Rekochoku harian Video klip grafik dan bagan film yang masuk peringkat harian sehari kemudian. Dengan pre-order sebesar 80.000, single ini terjual 45.000 eksemplar diperkirakan pada minggu pertama setelah rilis, memecahkan rekor untuk artis asing memulai debutnya di Jepang. Single ini juga ditempatkan tinggi di Jepang Billboard chart, peringkat # 4 di chart Hot, komprehensif 100 # 5 pada Bagan Penjualan Hot Single dan # 1 di chart Hot Top Airplay. Pada tanggal 20 Oktober 2010, kelompok ini merilis single kedua mereka di Jepang, "Wah".
Girls 'Generation juga telah sukses di Jepang dengan Jepang 2 mereka tunggal "Wah". Mereka mengambil tempat 2 dan dimahkotai kelompok gadis yang pernah ke luar negeri pertama untuk mengklaim posisi ini. Pada tanggal 26 Oktober 2010 diumumkan bahwa Jepang 2 mereka tunggal "Wah" mencapai # 1 di Oricon Daily Chart membuat mereka non-Jepang pertama kelompok gadis Asia untuk mencapai nomor 1 di daily chart.
Pada tanggal 27 Oktober 2010, label Girls 'Generation' s SM Entertainment merilis album mini ketiga kelompok itu berjudul Hoot.The "Hoot" tunggal dirilis pada 25 Oktober di 10:00 KST melalui berbagai website musik online. Sebelum comeback mereka, setelah hanya merilis "Hoot" pada 25 Oktober, butuh kurang dari 7 menit untuk "Hoot" mendominasi 7 besar chart musik Korea realtime, topping setiap satu dari mereka di # 1 termasuk Monkey3, Dosirak, Melon, Soridaba, Cyworld, Bugs dan Daum. SM Entertainment merilis MV Hoot pada tanggal 28 Oktober 2010 pada homepage SM dan saluran resmi mereka youtube. MV ini juga menampilkan anggota Super Junior Choi Siwon. Dalam waktu kurang dari 24 jam "Hoot" MV hits lebih dari 1 juta penonton di Youtube. Mereka pertama kali meraih kinerja mereka di Music Bank pada tanggal 5 November 2010.
0 komentar:
Posting Komentar