THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 02 Januari 2012

[FanFiction] Heart For 2 Part 3


Heart For 2 (Twins)” [Part 3 of ?]

Author: Berty Khairun Nafisah >> ELF_TEUK96 >> teukseob@yahoo.com

Main Cast:
-         Jo Kwangmin (Boyfriend)
-         Jo Youngmin (Boyfriend)
-         Kim Hyun Ah (OC)

Support Cast:
-         Jo Jeongmin (Boyfriend)
-         Lee Hyunhee (OC = Author’s Friend)
-         Lee Hyunseong (Boyfriend)
-         Kim Hyeri (OC = Author’s Friend)
-         Kim Donghyun (Boyfriend)
-         Kim Heerissica (OC = Author’s Friend)
-         No Minwoo (Boyfriend)
-         Kim Hyoo Eun (OC = Author’s Friend)
-         Han Jiyoo (OC = Author’s Friend)

Other Cast:
*hayoo siapa?* cari sendiri deh ya ^^v

Length:
Part 3 of ? (3.002 words)

Genre:
*temukan sendiri ;)*

Rating:
PG-15 *I think hehe XD*

Happy Reading!!! Ppyong~ *o^


Kriiing… Kriiing…
*Bel menandakan  seluruh pelajaran pada hari ini telah berakhir*
*eh tunggu tapi bunyinya ko kaya telpon ya? -_-“ #abaikan*

Author POV
Seluruh murid bersiap-siap. Merapikan barang-barang mereka. Setelah berpamitan dengan guru pada pelajaran terakhir ini, mereka langsung berhambur keluar kelas. Dari kelas 2-3 tersisa beberapa murid dikelas, masih siap-siap sepertinya. Hyun Ah yang memasukan buku-bukunya ke dalam tas, mulai membuka suara ‘Hyunie-ssi… tadi saat sebelum pelajaran terakhir dimulai kau menemui siapa?’ ucap Hyun Ah hati-hati supaya Hyunie tidak tersinggung.

Hyunie sedikit terkejut, tapi bisa kembali netral. ‘eoh? Itu aku menemui kekasihku.’ Ucap Hyunie polos dan tanpa ragu mengatakan itu. Mendengar perkataan Hyunie namja kembar itu sedikit menoleh, sambil mengambil tas mereka merangkulnya dipundak mereka dan berjalan menuju pintu keluar kelas. Sebelum itu ‘Hey.. jangan lupa temui Hyung ku, Hyunie-ssi.’ Ucap Youngmin sebelum pergi keluar kelas bareng Kwangmin.

‘mwo? Namjachingu maksud mu? Wah wah Daebak.’ Ucap Hyun Ah kagum pada Hyunie. ‘eh jakamanyo… tadi Youngmin bilang ‘Hyung’ ? berarti…’ ucap Hyun Ah sambil menunjuk kearah belakang. Mendapat anggukan pasti dari Hyunie, tapi wajahnya tiba-tiba memerah padam. ‘Hhhhhhuuuuuaaaaaaa…’ histeris Hyun Ah sejadi-jadinya sambil membuka mulutnya lebar *lebay <.< haha*.

‘jadiiii kekasih mu itu Hyung dari Jo Twins, NE?’ Tanya Hyun Ah dengan semangat mengebu-gebu *ini yang lebay yang nulis kayanya (?) kkk XD*. ‘Ne…’ jawab Hyunie jelas singkat padat dan jelas. ‘hhuuaaa aku ingin melihatnya, boleh?’ ucap Hyun Ah manja dan sedikit memelas. ‘Nantikan kita pulang bareng. Kasih lihat ke aku, ne?’ ucap Hyun Ah semangat. Tapi ‘ah iya ? mianhae Hyun Ah-ya… aku sudah ada janji dengan kekasih ku itu. Jadi, sepertinya kita tidak bisa pulang bareng.’ Ucap Hyunie lemah.

*rumah Hyun Ah dan Hyunie sebenarnya hanya beda beberapa blok saja, mereka bertukar alamat saat jam Mr.Teuk berlangsung alias mereka ngerumpi (?) #Authorbangeeeet!! Hha XD*

‘ah tapi aku janji lusa kita akan pulang bareng.’ Ucap Hyunie sambil memegang tangan Hyun Ah, ia khawatir teman barunya ini akan marah dan kecewa. ‘eoh? Ne ne arrasoyo, santai saja. Tidak perlu sampai seperti itu. Tapi ingat lusa yaaa hehe’ ucap Hyun Ah sambil memegang pundak Hyunie dan mampu membuat senyum manis Hyunie terlukis di wajah mungilnya.

Ditengoknya jam tangan ungu casuel-nya. ‘omo… aku sudah membuat Jeongmin Oppa menunggu.’ Ucap Hyunie panik *padahal baru lewat 2 menit*. Di ambil iphone putihnya dari dalam saku baju seragamnya, terlihat wallpaper bergambarkan Hyunie dan Jeongmin yang sedak berangkulan mesra sambil membentuk tangan mereka menjadi bentuk #piiis^^v.

Diketiknya pesan singkat isinya ‘Oppa mian membuatmu menunggu. Sebentar lagi aku kesana.’ Kemudian di carinya no. Jeongmin di kontaknya dengan nama ‘Nae Oppa’. Klik! Terkirimlah pesan singkat itu. Dan tak lama Jeongmin sudah membalas ‘Ne chagiya… :*’. Hyunie sedikit malu membaca balasan dari Jeongmin, walaupun sering membaca yang seprti itu dari Jeongmin, tapi tetap saja terasa malu. *ciiieee co cwit :* #dijitakJeongmin XD*

‘Hyun Ah-ya kajja kita pulang.’ Ucap Hyunie mengalihkan pandangannya dari layar iphone-nya kearah Hyun Ah. Hyun Ah hanya mengangguk. Mereka berdiri dan Hyunie menggenggam tangan Hyun Ah dan pergi keluar kelas.
Author POV end-

@Parkiran Sekolah

Hyun Ah POV
Dibawanya aku sampai ke parkiran sekolah. Kami pun terhenti, dari jarak yang tidak jauh dari kami. Terlihat seorang sosok namja yang bersender di mobil Ferary Sport Black-nya sambil memperhatikan layar iphone-nya. ‘Oppa…’ teriak Hyunie tapi tidak menyakitkan telinga. ‘kyeopta…’ decak ku kagum pada sosok itu yang di panggil ‘Oppa’ oleh Hyunie. ‘Oppa’ ?

‘Hyun Ah-ya kajja…’ menarikku lagi menuju namja itu. Sampai tepat di depan namja dan mobil Ferary Sport Black-nya. ‘Oppa, perkenalkan ini teman baruku. Hyun Ah-ya ini Jeongmin Oppa. Oppa ini Hyun Ah.’ Ucap Hyunie kearah aku dan namja itu bergantian.

‘ini yang namanya Jo Jeongmin? Wah sungguh tampan. Tidak seperti Youngmin (?). eh? Kenapa dia?’ batin Hyun Ah #galau. Hyunie menyenggol bahuku karena Jeongmin sudah mengulurkan tangannya kearah ku. ‘eoh? Ne… Annyeong Kim Hyun Ah imnida.’ Ucap ku padanya sambil menjabat tangannya. ‘Annyeong Jo Jeongmin imnida.’ Balasnya sambil tersenyum memperlihatkan deretan gigi rapinya dan mata sipitnya yang seperti bulan sabit itu.

Dilepasnya jabatan tangan kami. Dan beralih merangkul Hyunie, ‘chagiya, ayo kita pergi 
sekarang. Aku sudah lapar.’ Ucap Jeongmin terdengar manja kepada Hyunie. ‘eum~ kajja…’ ajak Hyunie. ‘Hyun Ah-ya aku tinggal disini tidak apa, kah?’ ucap Hyunie yang masih dalam rangkulan Jeongmin.

‘Ne gwaenchanayo.’ Ucap ku manis dan tersenyum kearah dua sijoli itu. ‘sekali lagi maaf kan aku ya?’ ucap Hyunie khawatir. ‘Ne ne arraso~’ ucap ku sambil mengankat satu jempolku.

‘memang ada apa chagi?’ Tanya Jeongmin pada Hyunie. ‘ini Oppa, Hyun Ah itu murid baru di sekolah kita. Dan dia belum terlalu hafal daerah sekitar sini. Awalnya kita akan pulang bersaman tapi…’ ucap Hyunie menggantungkan perkataannya sambil melirik Jeongmin sekilas.

‘gara-gara aku?’ ucap Jeongmin to the point. Hyunie dan aku sama-sama terkejut. Aku menatap takut kearah Jeongmin, aku merasa aku sangat mengganggu mereka. Hyunie menatap sedih kekasihnya itu dan ‘ah aniya Oppa, kenapa kau berpikran seprti itu?’ ucap Hyunie parau karena ingin menangis takut kekasihnya marah padanya.

‘eh?’ decak Jeongmin kaget sambil menaikkan satu alisnya. ‘ya ampun chagi aku cuman nanya kali… haha’ ucap Jeongmin sambil tertawa dan mengacak-acak rambut Hyunie gemas. Ku hela sedikit nafasku, ku pikir namja itu akan marah. Memang jauh sekali dari pada Youngmin (?) eh? Kenapa dia lagi?. *#galaulagi <.<*

‘kalau begitu kau pulang bareng adikku saja bagaimana?’ tawar Jeongmin pada ku. Aku berpikir sejenak ‘adik’ ?. ‘APAHHH?’ kaget ku dalam hati, berarti Jo Twins bukan?. ‘Tiiii…’ ucap ku terputus karena Jeongmin sudah memanggil seseorang dari balik punggungku. Berhasil membuatku membalikan badan.

‘ya Youngmin-ie… kau mau kemana?’ ucap Jeongmin pada Youngmin yang ternyata mobilnya terpakir tepat di sebelah mobil Jeongmin *berhalat 1 gitu lah*. ‘Youngmin?’ gumam ku dalam hati. Mengerjapkan mataku, dan ya benar saja Youngmin lagi. ‘ya pulang lah Hyung… Memang kenapa?’ ucap Youngmin sambil mencari kunci mobilnya dikantong celananya.

‘ini ada teman Hyunie yang ingin pulang. Bisa tolong antarkan dia pulang?’ ucap Jeongmin tanpa bertanya dulu aku mau atau tidak. Memalingkan wajahku kearah Hyunie dan Hyunie memberikan ku tatapan yang seakan mengatakan ‘sungguh aku juga tidak tau.’ Sambil mengakat kedua bahunya.

‘apa Hyung? Mengantarnya pulang?’ ucap Youngmin lalu melihat kearah ku. ‘bisa aja sih Hyung? Berani bayar aku berapa mengantarkan yeoja ini pulang? Hm?’ ucap Youngmin sambil menaikan dagunya lalu menemukan kunci mobilnya dan membuka pintunya, yang mampu membuat ku membelalakan mataku terkejut dengan yang dia katakan? Tentu saja, dia pikir aku paket siap antar apa.

‘tolong lah Youngmin-ie. Aku sedang ada acara.’ Ucap Jeongmin sambil mengeratkan rangkulannya pada Hyunie. ‘alah~ acara macam apa memangnya? To the point saja Hyung… bilang saja kau sedang ingin kencan, ya kan?’ ucap Youngmin sambil membuka pintu mobil Ferary Sport Red miliknya.

‘ayolah… anggap saja kita gantian. Bukankah aku sering membantu mu mengerjakan tugas mu?’ ucap Jeongmin yang mulai terdengar memelas. ‘huhf~’ ucap Youngmin sambil mehembuskan nafasnya. ‘Arrayo. Pergi sana, tapi kalau pulang bawa oleh-oleh?’ ucap Youngmin yang sudah masuk kedalam mobilnya.

 Memundurkan mobilnya memutar arah, dan kembali lagi dengan pintu sebelah kiri depan yang dibukanya. Aku bingung, naik enggak? Naik enggak?. ‘sebenarnya nae appa tidak bisa menjemputku, aku juga belum terlalu hafal daerah sini? Hhhuuuaaa ottoke?’ batin Hyun Ah galau.

Ya sudahlah karena aku juga tidak enak dengan Hyunie, aku pun memutuskan untuk pulang bareng Youngmin. Aku pun masuk ke dalam mobilnya, ku tutup pintu mobilnya perlahan. Kaca pintu mobil sebelah kiri di buka Youngmin. ‘oh ya kau ingin oleh-oleh apa memang Youngmin-ie?’ Tanya Jeongmin pada Youngmin.

‘Aku…’ Youngmin sambil menyalakan mesin mobilnya. ‘Aku ingin KEPONAKAN, Hyung…’ ucap Youngmin jahil dan melirik kearah Hyunie. Tapi berhasil membuat kami bertiga membelalakan mata. ‘MWOYA?’ ucap Jeongmin SHOCK!. ‘hahaha kidding Hyung…’ dan Youngmin pun langsung melesatkan mobil Ferary Sport Red-nya pergi meninggalkan Jeongmin dan Hyunie diparkiran sekolah.

 *Author: wah bang permintaan mu keren!!! ~.^ YM: iya dongs…. XP #AuthormaYMdicekekJeongmin haha XD*

*Lupakan sejenak JeongHee (Jeongmin & Hyunhee) couple, kita akan segera berpindah pada pemeran utama.*
Hyun Ah POV end-

@Mobil Youngmin

Author POV
Selama beberapa menit diperjalanan hanya terjadi keheningan. Hyun Ah hanya berkutat dengan iphone-nya yang terbungkus silicon *maaf <.<* berwarna biru laut. Youngmin menghela nafas kecil dan mulai memecah keheningan, ‘Hyun Ah-ya, memang dimana rumah mu?’ ucap Youngmin yang masih fokus kearah jalan.

‘eoh? Iya juga ya..’ ucap Hyun Ah yang tersadar kalau dia belum memberitahu Youngmin dimana rumahnya. ‘Apa kau tau komplek ELF’s ,jalan Andromeda, Blok B No 13?’ ucap Hyun Ah menatap Youngmin sambil menunggu jawaban dari namja berambut belonde itu.

‘mwo?’ jawab Youngmin terkejut tapi masih fokus kearah jalan. ‘jadi apa kau tau?’ tanya Hyun Ah lagi. ‘bagaimana tidak tau? Rumah ku juga disitu, dan tepat disebelah rumah mu. Rumah ku No 14.’ Ucap Youngmin.

‘HAH? Jinjja?’ ucap Hyun Ah lebih terkejut dari pada Youngmin. ‘oh~ jadi kau tetangga baru itu…’ ucap Youngmin memastikan. ‘apa ini? Kenapa? Selalu saja ada dia dimana-mana, padahal baru saja bertemu hari ini.’ Batin Hyun Ah bergejolak tapi tetap berusaha memasang ekspresi biasa saja. *Hyun Ah: thor… seriusan nih hidup gue bakal berubah?, Author: yah~ liat saja lah.. hahaha #evillaugh XD*

‘Ku rasa kita bisa jadi teman baik dan tambah akrab, ya kan Hyun Ah?.’ Ucap Youngmin sambil tersenyum kearah Hyun Ah dan memalingkan wajahnya kearah jalan tanpa menunggu jawaban Hyun Ah. Hyun Ah sedikit mengerutkan alisnya kearah Youngmin, ‘eum…’ sambil mengangguk kecil lalu memalingkan wajah kearah kiri ‘siapa juga yang mau berteman dan akrab dengan mu.’ Batin Hyun Ah mengoceh, dengan mulut Hyun Ah seperti mencibir tanpa suara.

10menit berlalu dan mereka sudah memasuki kawasan komplek.

Mereka hanya berdiam diri. Tidak ada kata-kata lagi setelah percakapaan sesat mereka saat awal keluar dari daerah sekolah.

Ciiiit! Suara ban mobil yang direm.

‘Yup kita sudah sampai.’ Ucap Youngmin sambil menatap Hyun Ah. ‘ah ne sudah sampai.’ Ucap Hyun Ah sambil melepas sabuk pengamannya, ‘akhirnya…’ ucap Hyun Ah lega dalam hati. Sabuk pengaman sudah terlepas, segera Hyun Ah membuka pintu mobil Ferray Sport Red itu. Keluar dari mobil, menutup kembali pintu mobil itu.

Sedikit menunduk agar bisa melihat wajah Youngmin, Youngmin membuka sepatuh kaca mobilnya yang kearah Hyun Ah.. ‘Youngmin-ssi, gamawo. Ne?’ ucap Hyun Ah manis dan tersenyum pada Youngmin. ‘eoh?’ Youngmin salting, wajahnya sedikit memerah ‘ne gwaenchana.’ Ucap Youngmin sedikit gelagapan ingin menutupi wajahnya, akhirnya menutup kaca mobilnya. Menyalakan mobilnya lagi, lalu menggasnya tidak begitu laju. *kan rumahnya di sebelah* Hyun Ah mengerutkan alisnya heran ‘sudahlah..’ gumam Hyun Ah dan masuk ke halaman rumahnya.

Tiiiin! Bunyi kelakson mobil, tidak begitu keras, tapi berhasil membuat pintu  gerbang pagar rumah Jo Twins terbuka (?). *ada yang bukakan ko dari dalam :p* ‘selamat datang Tuan Muda Youngmin.’ Ucap seorang namja paruh baya. ‘Gamsahamnida Tuan Lee.’ Ucap Youngmin sambil keluar dari mobilnya yang sudah terpakir rapi di garasi.

*Tuan Lee itu adalah pelayan keluar Jo sejak lama. Sejak zaman Halabeoji dan Halmeoni-nya Jo Twins menikah (tua kali <.<”). Tapi karena orang tua Jo Jeongmin dan Jo Twins percaya pada Tuan Lee maka dibawa lah Tuan Lee ini dari Amerika ke Seoul. Karena semenjak Trio Jo itu balita hanya Tuan Lee yang bisa akrab dengan mereka. Dan Trio Jo sudah menganggap Tuan Lee seperti Halabeoji mereka sendiri.*

Ada pelayan? Tentu saja. Komplek ELF’s ini ada salah satu perumahan elit di Seoul. Rumah Jo Twins termasuk besar dan megah. Dan wajar kalau punya pelayan. Rumah Hyun Ah juga besar tapi tidak semegah rumah Jo Twins, sederhana tapi terlihat elit.

‘You & I IIII…’ senandung Hyun Ah sambil berjalan menuju pintu rumahnya. Terhenti saat Hyun Ah menengok kearah sebelah rumahnya *rumah Jo Twins* sesosok namja  sedang duduk dibalkon lantai 2, memakai headphone putih, dan menutup matanya. Seperti merasakan dera angin yang lalu menerpa wajah tampannya. ‘Kwangmin ?’ ucap Hyun Ah pelan.

Tapi tak disangka Kwangmin entah mendengar dari mana, perlahan membuka kedua kelopak mata belo’nya itu. Melihat kearah bawah *posisi Kwangmin itu memang pas menghadap rumah Hyun Ah* lebih tepatnya kearah yeoja yang sedang menatapnya intes itu.

‘eoh?’ Hyun Ah terkejut, wajahnya memerah, bingung, gelagapan, salting, panik *semuanya aja haha* segera berlari masuk rumah. Menutup pintu, dan menyandarkan tubuh mungilnya di pintu. Menarik nafasnya perlahan membuangnya dari mulut, agar nafasnya kembali teratur. Dipegangnya dadanya, detak jantungnya sudah tidak beraturan lagi setelah tatap Kwangmin padanya tadi. Ditutupnya kedua matanya berusahan menenangkan dirinya. ‘tatapannya tadi? Kenapa sungguh tampan dan menggoda? Membuat ku tak karuan saja.’ batin Hyun Ah. *yang melting yang nulis ckck #pelukabangKM XD*

‘EONNI!!!!!’ teriak seorang yeoja yang berhasil membuat Hyun Ah terkejut dan membuyarkan khayalannya akan wajah Kwangmin yang tampan tadi. ‘ya!!! Heerissica-ssi… kau ini.. ish!!’ seperti hendak menyentil kepala donsaengnya yang jahil itu tapi tertahan saat melihat eonninya tepat di belakang Heerissica.
‘hei hei ige mwoya? Huh?’ ucap Hyeri. ‘eh? Aniya eonni hehe..’ ucap Hyun Ah sambil nyengir kuda dan merangkul dongsaengnya. ‘bohong Hyeri eonni, tadi Hyun Ah eonni… Aduh…’ ucap Herissica terputus saat Hyun Ah menyubit kecil lengannya. 

Hyeri hanya mengangkat sebelah alisnya, malas melanjutkan perdebatan yang tidak penting ini dan mulai berkata ‘sudah sudah, Hyun Ah sekarang ganti bajumu, bersih-bersih lalu kita makan bersama.’ Ucap Hyeri yang terdengar sperti Eomma mereka Jessica.

‘Ah ne arraso eonni..’ ucap Hyun Ah melepas rangkulannya dari Heerissica, lalu berjalan menuju tangga. Baru 1 langkah ‘Hyun Ah-ssi…’ ucap 2 namja berbarengan. ‘nugu?’ ku palingkan wajahku kearah namja-namja itu yang sedang duduk di ruang tv.
Sedikit membulatkan mata ku. ‘hhuuaaa oppadeul bogosipheoseo…’ ucap Hyun Ah sedikit histeris. Berlari kecil kearah mereka. Sudah merentangkan tangan akan memeluk tapi ‘Eonni!!!’ ‘Hyun Ah-ya!!!’ ucap kedua saudaranya, yang berhasil membuat Hyun Ah menghentikan langkahnya.

Dubrak!

‘auch..’ rinti Hyun Ah yang langkahnya memang terhenti tapi karena tersandung pinggirang meja kecil didekat sofa, saat menoleh kearah kedua saudaranya. Untung saja jatuhnya kesofa. Kalau kelantai gak tau deh gimana -_-

‘ya kalian ini kenapa sih?’ gerutu Hyun Ah pada kedua saudaranya yang berjalan ke ruang tv. ‘kau tau bukan Hyunseong itu namjachingu ku?’ ucap Hyeri yang sudah ada dihadapan Hyun Ah yang terduduk di sofa sambil menyilangkan kedua tangannya didada. ‘ne Hyeri eonni benar Hyun Ah eonni, lagian Donghyun oppa juga namjachingu ku.’ Ucap Herissica yang sudah merangkul lengan Donghyun manja.

‘ya terus ngefek sama aku? Lagiankan aku juga kangen sama mereka.’ Drep! Yang sukses membuat kedua saudara Hyun Ah memberikan deadgler *bener gak tuh tulisannya? :pv* mereka. Hyun Ah merasa terpojokan, langsung berdiri terus kabur ke kamarnya sambil teriak ‘oppadeul awas diterkam macan!!!!’ teriak Hyun Ah sambil lari menaiki tangga.

‘mwo?’ ucap Donghyun dan Hyunseong berbarengan. ‘YAAAA Kim Hyun Ah, kalau kau turun nyawamu terancam, ARRASO?’ teriak Hyeri dengan menekan kan kata ‘arraso’. Heerissica hanya menganggukkan perkataan Hyeri barusan.
‘wow wow stay cool chagi~’ ucap Hyunseong pada kekasihnya Hyeri sambil memegang kedua pundaknya lembut. ‘huhf~ tapi memang Hyun Ah itu terkadang menyebalkan. Tapi kalau dia gak ada ya gak rame juga sih.’ Ucap Hyeri bingung.

‘sudahlah eonni kita siapkan makanan saja. Donghyun oppa ku ini sepertinya sudah lapar, ne oppa?’ ucap Herissica sambil menatap Donghyun dengan manja. ‘ne chagi…’ ucap Donghyun sambil mengacak-acak kecil rambut Herissica. ‘ya oppa poni ku.. awas ya sampai rusak.’ Gerutu Herissica yang berhasil membuat Donghyun mencubit pipi Heerissica gemas. Dan mereka berempat pun berjalan kearah meja makan.

10menit kemudian

@ruang makan

Hyun Ah, Hyeri, Heerissica, Donghyun dan Hyunseong sudah duduk rapi di depan meja makan siap menyantap hidangan yang dibuat oleh Hyeri dan Heerissica. Sambil makan mereka berlima saling bercengkrama, karena lama tak bertemu mekera membicarakan banyak hal. Sampai tak terasa 25menit *nanggung nih!* sudah terlewat, mereka sudah selesai makan. Para yeoja pun membagi tugas, Hyeri membereskan meja, Hyun Ah memencuci piring dan Heerissica melap dan menaruh peralatan makan yang sudah dicuci oleh Hyun Ah.

Selesai semua, saatnya melepas rindu, kecuali Hyun Ah.  Sempat berbincang sebentar. ‘Oppa mana Hyoo Eun? Bagaimana kabarnya? Kenapa kau tidak mengajaknya?’ Tanya Hyun Ah pada Donghyun. ‘Hyoo Eun-ie dia baik-baik saja, dia sedang sibuk dengan tugas-tugas sekolahnya jadi tidak bisa ikut.’ Jawab Donghyun pada Hyun Ah. ‘ooohh arraso..’ ucap Hyun Ah sambil mengangguk kemudian bertanya lagi ‘memang Hyoo Eun sekolah dimana sekarang?’ dan di jawab singkat oleh Donghyun ‘Starship High School.’

‘mwo?’ teriak Hyun Ah sampai mulutnya berbentuk O sempurna. ‘iya, aku juga sekolah di situ. Dan aku senior mu dan Heerissica.’ Ucap Donghyun bangga *tua ko bangga _o_ #authordijitakDonghyun*. ‘kelas dan ruang berapa oppa?’ ucap Hyun Ah masih sedikit tidak percaya.

‘kalau Hyoo Eun-ie dia kelas 2-1, aku kelas 3-1.’ Ucap Donghyun sambil megang tangan Heerissica. ‘ouh pantas saja seperti pernah melihat Oppa dan Hyoo Eun saat berkeliling sekolah.’ Ucap Hyun Ah sambil mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari telunjuknya.

‘berarti Oppa kenal dengan Jo Jeongmin?’ Tanya Hyun Ah. ‘Tentu saja, kami 1 kelas.’ Jawab Donghyun santai. Well Hyun Ah tidak begitu terkejut, dia hanya mengangguk.
‘sudah cukup percakapannya Oppa, Eonni..’ ucap Heerissica pada Donghyun dan Hyun Ah menatap keduanya bergantian. ‘Oppa kita ngobrol di ruang tv aja yuk..’ ajak Heerissica pada Donghyun. Mereka pun berjalan menuju ruang tv.

Hyeri juga mengajak Hyunseong pergi, tapi hanya ke taman bunga kecil yang dibuat oleh Eomma mereka di dekat kolam renang yang tepat terletak di belakang rumah. Akhirnya Hyun Ah sukses dibuat sendirian. Tanpa pikir panjang Hyun Ah berjalan menuju balkon di lantai 2.

_TBC

 p.s : Don’f forget to leave your comment for this FF, ne? koment kalian perlu untuk mengasah lagi kemampuan dari Author untuk menulis FF. Jangan jadi SR ya :) Gamsahamnida… #bowingbarengJoTwins ppyong~ ^_^*

oh iya tambahan, untuk part selanjutnya akan ber’Rating PG 15 – NC 17 *jangan shock dulu OK*, karena Author mau buat moment dari couple JeongHee (Jeongmin&Hyunhee), HyeSeong (Donghyun&Hyeri), DongRiss (Donghyun&Heerissica). Kapan Hyun Ah dan Jo Twins? Mereka masih proses, tetep ada cerita merekanya ko, jadi disela-sela gitu. arrachi ;) hehehe #Authornyengirkuda XD

0 komentar: